Blood Type Comic

Selasa, 08 Februari 2011

Mata Tertutup Hati Bicara

Sebelum mulai nulis gw ada perumpamaan double dot titik dua :
“Main api hangus, main air basah”
“Minum Beer kencing-kencing, minum kopi merem-melek”
dalam bahasa inggeris it is a causal and effect, klo dalam bahasa buddhismnya hukum karma, bahasa indonya sebab dan akibat, bahasa jawanya perkoro karo amargo.

Anyway ga tau gw mo nulis apa buat thread yg baru ini, but actually akhir-akhir ini insomnia semakin mewabah di kalangan anak muda jaman sekarang, bagaikan mengikuti trending topik para galauers sejati yang kian menjamur di ibukota tercinta tanah air Indonesia, sampai sampai ada pembagian jam-jam baru saat kita pada insom yaitu WIBG (Waktu Indonesia Bagian Galau) dan WITG ( Waktu Indonesia Tengah Galau).
Gw ga tau kenapa akhir-akhir ini banyak banget question dan pikiran berlari-lari di pikiran gw, sampai sampai kadang waktu ngobrol tidak tahu hal mana yang pengen di bahas terlebih dahulu, contoh aja yah……… topik kerjaan yang ga beres-beres, my sick ex GF yang semakin freak dengan berganti penampilan yg gw yakin tuh somebody else, tentang badan pegel, sakit, punggung encok,kepengen ini itu yang belom kesampaian, planning spending valentine yang bermutu, money management dan real 24 hour time management, tentang buddhisme, tentang pertemanan yang hilang entah kemana semua, arggggg buayak puoL pake U deh buat di jabarkan satu demi satu yang pasti itu membuat gw akhir-akhir ini losing focus on what i’m doing nowadays, kadang what is the first priority gw dalam beraktifitas semakin menjadi blur dan pecah-pecah pixelnya ketika di zoom in. Alhasil tiap kali insom kebanyakan pelarian hang out every night di seven eleven, having beer, and ofcourse tambahin dosis cigarette dalam jumlah yang besar dan berefek pada batuk yang berkepanjangan dan influenza…. *uhuk-uhuggg….haitzyuuu haitsyuu*

Semua orang juga tau klo masalah itu ga bakal ada habisnya, bahkan jika kita tidak ada masalah maka kita itu sedang tidak hidup. Quotes tersebut seolah-olah menjadikan “Masalah membuat hidup lebih hidup….Losta Masta” (hahaha iklan tahun brp ya itu?). Tapi sadar ga sadar bagian dari diri gw eager to going back to the time when i wake up and i know what i want to do, kayak waktu kecil dolo bangun tidur ya mandi trus pegi kuliah, and then main, belajar, end up finish with an acceptable grade from it. Tp sekarang opsi tuh semakin buanyak pake u…. pengaruh idup sendiri dan sok dewasa, contohnya aja kemarin gw tidak sempat mandi karna bangun kesiangan dan harus antri di bank make kutungan you can see dan celana pendek untuk nyetor hasil penjualan, abis itu baru mandi dan berangkat kerja, banyak hal yang terbolak-balik dalam hidup gw saat ini. I don’t know if this i wanted from breaking up the habits, and breaking up the routines of my life.
“waktu ku kecil hidupku….amatlah senang…senang dipangku dipangku dipeluknya….serta dicium dicium dimanjanya….namanya kesayangan….” anonymous song
Yahhh walau ga seindah lagu diatas tp masih tetep senang lah masa kecil dulu, ga sibuk mikirin perasaan orang lain, sibuk pikirin mau bos, sibuk pikirin ini dan itu, dan masih blom ada banci-banci yang membuat orang harus menunggu 15 menit dalam keadaan kebelet banget pipis hanya untuk menunggu mereka pipis sambil duduk dan memperbaiki celana yang harus dipelorotkan akibat gaya pipis harus duduk dari pada hanya membuka resliting dan mengeluarkan selang urinenya dan start *cuuuuuurrrrrrrr..ssh… *asli pegel banget jadinya. Anyway, emang ga ada yang bisa ngelawan dahsyattnya sang waktu, yang bikin orang-orang tetep ajah jadi tua waklau kadang blom dewasa =p…. And only a creative mind yang bisa menahan proses penuaan dini tersebut. Oh iya ngomong-ngomong tentang penuaan, ada yang pernah ngerasa ga yah kalau hidup kita ini singkat banget?…kalau dibandingkan dengan kura-kura dan penyu yang idupnya bisa ampe ratusan tahun, tp udah panjang banget kalo dibandingkan dengan anjing yang idup cuman 13 tahun, ato nyamuk yang menyelesaikan siklus hidupnya paling lama cuman 14 hari kemudian bertelor dan mati rest in peace. *thinking*thinking…… gila klo idup jadi nyamuk lebih stress lg kali yah idup cuman 14 hari udah harus mati lagi.

Anyway lagi setelah sekian kali menulis kata anyway, gw inget salah seorang yg wiser than me of course mengatakan demikian
“Beda orang dewasa dan tidak itu bisa dilihat dari cara mereka berpikir, orang yang dewasa akan berpikiran maju kedepan lebih banyak daripada berpikir pada masa lalu yang udah lewat dan menggalaukan diri.” from Somebody wiser than me.
Anyway lagi setelah barusan ajah ngomong anyway, hari ini insom lagi perut krucuk-krucuk malam hari membuat hati tidak tenang dan mata tidak bisa terpejam, sehingga walau mata terpejam hati tetap bicara….”makan yuuuuukkkkk….cari makan yukkkk delivery kek apa kek yang penting makan dulu yukkkk….

*klik save and publish, kemudian meninggalkan pandangan pada muse dan keybord, juga pada loe blog…bye…. have another supper late night pada Waktu Indonesia Bagian Galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar